Jumat, 17 Februari 2012

Reinkarnasi Pangeran Angin

Akhirnyaaaaa..
Satu buku selesai,, dan besok saatnya aku minjam buku lagi di perpustakaan sekolah :D 
Nah, teman.. Tau gak, buku yang baru selesai aku baca tuh judulnya "Reinkarnasi Pangeran Angin"

Ini dia nih bukunyaa




Judul buku : Reinkarnasi Pangeran Angin
Penulis : Tegar Noorwira D.P
Penerbit : Gallery Ilmu
Jumlah halaman : 151
Harga : Rp 28,000,-


"Ayah aku ingin ke suatu tempat. Disana banyak saudara-saudaraku tinggal" kata Taufan.
"Dimana tempat yang kau maksud Anakku? Apa nama tempat itu?" tanya Mahyeksi.
"Aku tidak tahu tempat itu Ayah. Tapi saudara-saudaraku dari negeri Indodia berada disana." Lanjutnya pada Sofia. "Aku merasa sudah akrab dengan mereka yang sudah ada disana, Bu."
Sofia berbisik pada Mahyeksi, suaminya, "Apakah benar yang dikatakan orang-orang, bahwa anak kita adalah reinkarnasi Pangeran Angin?"

Bertahun-tahun di negeri Indoadia, di bawah tirani kekuasaan Jaham, Penguasa kejam dan bengis. Rakyat hidup menderita akibat kezaliman yang dilakukannya selama lebih dari 20 tahun. Sebelumnya, negeri Indodia selalu mengalami kemakmuran saat dipimpin oleh Pangeran Angin. Namun, ia tewas di tangan Jaham karena sifat rakus Jaham yang ingin menguasai tahta kerajaan.

Taufan adalah putra pasangan Mahyeksi dan Sofia, seorang pertapa di Aldaka Utara. Ia lahir saat angin badai besar menimpa sekitar pertapaan tersebut. Oleh warga sekitar, ia disebut-sebut sebagai "titisan" Pangeran Angin yang akan menentang tirani kekuasaan Jaham. 

1 komentar: