Rabu, 20 Juni 2012

All about Iqbaal Dhiafakri Ramadhan (Iqbaal Coboy Junior)


Hello hello hellooo..
Saya datang lagi.. Kali ini saya mau cerita tentang seorang anak kecil yang ganteng, imut, pintar, rajin dan baik tentunya... Yah, siapa lagi kalo bukan IQBAAL DHIAFAKRI RAMADHAN, salah satu personil coboy junior itu loh, hehehe :)

Ini dia nih biodatanya

Nama lengkap : Iqbaal Dhiafakri Ramadhan
Panggilan : Iqbaal
TTL : Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SDIT Al- Muhajirin
Agama : Islam
Twitter : @iqbaale
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Karir : 
- Drama musikal Laskar Pelangi I sebagai Trapani
- Drama musikal Laskar Pelangi II sebagai Trapani
- Drama musikal Laskar Pelangi II (Singapore) sebagai Trapani
- Film Layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
- A Masterpiece of Erwin Gutata
- Model Video Clip The Rain - Bermain Dengan Hatiku
- Salah satu personil Coboy Junior
- Iklan Poddle pop
- Sinetron Hanya Kamu di RCTI


Beberapa fakta tentang Iqbaal :
- Iqbaal gak suka namanya ditulis iqbal atau Ikbal
- Iqbaal ngefans banget sama Justin bieber n Greyson Chance
- Iqbaal suka ngoleksi topi + make topi juga
- Iqbaal suka gigitin kuku jarinya sendiri
- Nama ayahnya Iqbaal Herry Hernawan
- Nama ibunya Iqbaal Rike Dhamayanti
- Iqbaal kalo disekolah suka jerengin mata
- Hewan kesukaan Iqbaal itu kura- kura n kucing
- Iqbaal paling takut sama ular
- Iqbaal anak kedua dari dua bersaudara
- Iqbaal mempunyai kakak perempuan, namanya Fildza Hasnamudhia, atau biasa dipanggil kak Ody
- Iqbaal beda 4 tahun sama kakaknya
- Iqbaal suka buah apel dan alpukat
- Kalo Iqbaal perform, yang nyiapin perlengkapannya biasanya mamanya
- Warna favorit Iqbaal Ungu, putih, biru, hitam
- Iqbaal disekolahnya ikut ekskul taekwondo
- Iqbaal kalo nangis bisa bikin telinga budek
- Iqbaal kalo lagi BeTe disenggol dikit bisa langsung nangis
- Dari kelas 1 sampai sekarang Iqbaal bertahan jadi juara 1 di kelas *pinteer*
- Cita- cita iqbaal pengen jadi Ustadz
- Iqbaal suka sama cewek yang pake jilbab
- Iqbaal suka sarapan roti bakar
- Iqbaal pernah ganti karet behelnya jadi warna pink *hahaha :D*
- Iqbaal lagi suka sama boneka dolphin
- Iqbaal orangnya romantis
- Iqbaal sayang banget sama kakaknya, manja banget juga
- Panggilan kesayangan kak Ody buat Iqbaal itu ALE
- Waktu Iqbaal kelas 3 SD, pernah jatuh dari sepeda, nangisnya sampe 6 jam
- Iqbaal jago maen rubik
- Iqbaal itu sebenarnya orangnya gak bisa diem walaupun mukanya kelihatan kalem 
- Suka ceramah alias cerewet
- Iqbaal itu paling takut tidur sendiri, apalagi kalo lagi hujan+petir
- Di sekolah Iqbaal juga ikut ekskul Marawis
- Dalam waktu 12 hari pernah ngaji sampe 20 juz
- Iqbaal gak suka sama cewek yang sensitif
- Iqbaal pernah kesiangan kesekolah gara- gara belajar sampe larut malam, udah gitu kakinya kepentok meja belajar karna buru- buru ngambil tas, terus kejedot pintu mobil gara- gara lupa buka pintu mobilnya, pengen nangis tapi malu sama tman2nya, akhirnya dia bilang "Ini hari sialku"
- Kalo Iqbaal punya waktu luang, dia pasti balas mention dari fansnya :)

Dan ini ada beberapa fhoto Iqbaal :)























Oke, itu dulu yaa, kapan2 aku tambah :)




12 komentar:

  1. Iqbaal Persis Kaya aku "CENGENG"

    BalasHapus
  2. Hihi.. salam kenal ya anonim :)

    BalasHapus
  3. iqbal emang ngotop bagezssssssss

    BalasHapus
  4. iqbaal emang ngetop bangetzzzzss

    BalasHapus
  5. aku paling benci h4ri sabtu dan minggu mau tau kenapa? karene hari sabtu dan mingu itu gak ada film coboy junior hanya kamu kan cjr mainnya senin-jumat

    BalasHapus
  6. kak iqbaal kakak kerenzs banget

    BalasHapus
  7. Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ paling suka hari jumat ƍäª berhenti jam 3.30 fil coboy jr hanya ☆к̵̵̳̿aм̵̵̳̿υ̵̵̳̿  RCTI selesai N̶̲̥̅̊ƔA̶̲̥̅̊М̤̣̲̣̥̈̇P̶̲̥̅̊E̶̲̥̅̊ jam 4
    .30 κ̲̅‎​ã̬̩̊‎​L̲̅‎​o̲̅‎​ Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ biasanya langsung buka ANTV A̲̅ϑå coboy jr lagi,I̶̲̥̅̊T̶̲̥̅̊U̶̲̥̅̊ akibatnya Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ suka hari jumat

    BalasHapus
  8. jova unyu unyu22 Juli 2013 12.51

    iqbal gantenggggggggggggggggggg bangetzzzzzzzzzzzzzs

    BalasHapus
  9. I like you Iqbaal

    BalasHapus