Selasa, 17 April 2012

I Have a Dream


Aku punya lirik lagu I have a dream nihh,, sekaligus artinyaa.. Semoga bermanfaat yaaa :)



I HAVE A DREAM”

I have a dream, a song to sing
(Aku mempunyai suatu mimpi, suatu lagu untuk dinyanyikan)
To help me cope with anything
(Untuk membantuku mengatasi apapun)
if you see the wonder of a fairy tale
(jika kamu melihat itu adalah keajaiban dari sebuah dongeng)
you can take the future even if you fail
(kamu dapat mengambil masa depan [itu] sekalipun kamu gagal)
I believe in angels
(Aku percaya akan para malaikat)
something good in everything I see
(sesuatu  (yang) segalanya baik [yang] aku lihat)
I believe in angels
(Aku percaya akan para malaikat)
When I know the time is right for me
(Ketika aku mengetahui waktunya benar untukku)
I'll cross the stream - I have a dream
(Aku akan menyeberangi arus [itu]- Aku mempunyai suatu mimpi)
I have a dream, a fantasy
(Aku mempunyai suatu mimpi, suatu khayalan)
To help me through reality
(Untuk membantu aku melalui/sampai kenyataan)
And my destination makes it worth the whole
(Dan tujuan ku membuat semuanya berharga)
Pushing through the darkness
(Menerobos kegelapan [itu])
Still another mile
(Meski demikian jaraknya lain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar